Borok Nadya Mustika Dibongkar oleh Ibu Kandung, Ternyata Iis Dahlia sudah Beri Peringatan Rizki DA sebelum Menikah: Sifatnya Dia Itu Kurang!




Nama Nadya Mustika Rahayu istri Rizki DA makin disorot publik saat sang ibu kandung muncul ke publik.

Padahal, kini Nadya dan Rizki DA sedang menikmati momen pengantin baru.

Namun usia pernikahannya yang masih seumur jagung, Rizki DA dan Nadya kembali terusik dengan kehadiran seorang wanita.

Sebagai pasangan yang baru menikah, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sewajarnya tengah dalam suasana yang berbahagia.

Sayangnya, sejak menikah pada 17 Juli 2020 lalu, rumah tangga keduanya justru terus menerus dihempas kabar miring.

Mulai dari Rizki yang disebut-sebut masih dibayangi masa lalu hingga kini muncul seorang wanita yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya Mustika.

Mengaku sebagai ibu kandung, Ipah Saripah berujar bahwa dirinya tidak mengurus Nadya.

Ipah Saripah mengaku sakit hati dengan istri Rizki tersebut lantaran seolah tak diakui sebagai ibu kandungnya.

"Saya karena sakit hati, saya ibunya Nadya walaupun nggak ngurus tapi saya yang melahirkan," ungkap Ipah dalam tayangan dari Youtube InsertLive pada Sabtu (15/8/2020).

Tak cukup sampai di situ, ibu kandung Nadya tersebut juga meluapkan unek-uneknya dalam sosial media miliknya.

Saat diwawancarai awak media, Ipah juga mengungkapkan alasan mengapa Nadya tak diurus oleh dirinya.

Ya, kala itu Saripah terpaksa merelakan Nadya diadopsi oleh orang lain yang masih ada hubungan keluarga karena dirinya bercerai saat sedang hamil.


"Saya hamil, saya punya suami dicerai, sayanya lagi hamil."

"Saya orang miskin, saya enggak bisa menghidupi anak saya."

"Itu (yang mengadopsi Nadya) masih keluarga juga," ungkap Ipah Saripah.

"Diambil dari (usia Nadya) 6 hari."

"Jadi bukan saya yang kasih, saya ke rumah orang untuk ngasih."

"Cuma keluarga yang ambil ke rumah (bilang mau) mengurusi (Nadya)," tambahnya.

Kendati demikian, Ipah mengaku masih berhubungan baik hingga pada akhirnya tepatnya pada 2015, Nadya sempat terlibat konflik dengannya lantaran minta dibelikan ponsel.

"Saya kerja di sini, di Bandung."

"Gaji saya cuma Rp 1 juta per bulan."

"Nadya datang, katanya mau minta hp," kata Saripah.

"'Aduh kalau mau minta hp (uang) dari mana?'"

"Sedangkan, hp kan enggak bakalan bisa murah."

"Saya punya anak kecil juga, uang segitu dibagi-bagi, buat makan," tambahnya.

Karena hal tersebut, Nadya yang tak terima marah dan memblokir nomor ponsel Ipah.

"Dari itu, pulang dari rumah saya, (Nadya) marah-marah, blokir WA."

"Dari 2015 enggak ada hubungan (menghubungi) lagi dengan saya."

"Cuma kemarin aja waktu mau pernikahan, saya yang ke rumahnya," akui Ipah Saripah.

Sementara itu, sebelumnya pedangdut Iis Dahlia hanya bisa merestui keputusan anak angkatnya, Rizki DA untuk mempersunting Nadya.

"Mungkin karena perkenalannya lewat taaruf, ketemunya juga lewat telpon, ketemu langsung juga baru berapa kali."

"Tapi saya berpikir, 'ya udah takdir, jodohnya.'"

"Ya kalau gak jodoh, gak mungkin bisa bersatu."

"Ya udahlah, sebagai orangtua, mama cuma bisa doain, mama restui," ucap Iis Dahlia.


Perihal konflik Nadya dan ibu kandungnya, Iis Dahlia rupanya sempat memberikan peringatan untuk Rizki DA agar tetap menerima apapun karena sudah konsekuensinya.

"Saya cuma bisa bilang, 'ya udah, kamu udah dewasa, mungkin kamu udah merasa bisa mandiri'."

"Cuma satu pesan buat dia, 'Mama gak mau dengar, nanti setelah beberapa lama. Gak mau denger udah berapa bulan, ternyata ini, ternyata itu.'"

"'Gak mau!', aku bilang."

"Seandainya besok-besok diketemuin sifatnya dia itu kurang, ya udah harus diterima."

"Karena konsekuensi taaruf memang kayak begitu," tegas Iis Dahlia.
Al Sadesta perkenalkan nama saya aldino sadesta anak ke tiga dai empat bersaudara.

Belum ada Komentar untuk "Borok Nadya Mustika Dibongkar oleh Ibu Kandung, Ternyata Iis Dahlia sudah Beri Peringatan Rizki DA sebelum Menikah: Sifatnya Dia Itu Kurang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel